Kapolsek Bersilaturamih Dengan Tokoh Masyarakat dan Ulama  

  • Whatsapp

SERGAI(SUMUT) BeritaLima.com-Seruan unjuk rasa nasional dalam aksi bela Islam jilid III diantisipasi oleh Polres Serdang Bedagai beserta seluruh jajarannya. Setiap pimpinan di tingkat Polsek diwajibkan untuk berdialog dengan warga masyarakat melalui pendekatan hati ke hati, agar tidak terprovokasi atau terpancing untuk ikut berunjuk rasa dalam aksi bela Islam jilid III.Kamis(24/11).

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Teluk Mengkudu yang bersama-sama dengan unsur pimpinan di tingkat kecamatan melakukan bersilaturahmi dengan tokoh agama di wilayah kecamatan Teluk Mengkudu.

Kapolsek Teluk Mengkudu AKP B. Panjaitan berusaha memberikan pemahaman kepada seluruh tokoh agama yang didatangi untuk mempercayakan penegakan hukum oleh Polri dalam kasus penistaan agama yang dilakukan oleh saudara Basuki Tjahaya Purnama (Ahok).

Kunjungan dilakukan terhadap ketua MUI kecamatan, ketua pengurus Alwasliyah dan ketua pengurus Muhamadiyah Kecamatam Teluk Mengkudu. Seluruh tokoh agama yang dikunjungi merasa senang atas kunjungan yang dilakukan oleh aparat kepolisian bersama dengan anggota TNI dan aparat pemerintahan desa, dan berharap agar kunjungan ini dapat berlanjut dan berkesinambungan untuk menjalin tali silaturahmi dan komunikasi.

Kapolres Sergai AKBP Eko Suprihanto mengakui telah memerintahkan jajarannya untuk terus menerus secara intens berkunjung dan berdialog dengan warga masyarakat, terutama para tokoh agama Islam. Kegiatan tersebut akan terus menerus dilakukan untuk memastikan bahwa masyarakat Sergai khususnya para tokoh agama tidak terprovokasi dan tidak ada yang berunjuk rasa dalam aksi bela Islam tanggal 25 November maupun tanggal 2 Desember nanti.”pungkas Kapolres,’’(sugi)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *