Kapolsek Bilah Hilir Serahkan Piala Turnamen Catur Gembira

  • Whatsapp
www.beritalima.com

LABUHANBATU, beritalima.com – Kapolsek Bilah Hilir, AKP Herry Prasetyo menutup dan menyerahkan piala kepada 4 pemenang yang berhasil lolos dalam tahapan demi tahapan Piala Kapolsek 2019 se-Kecamatan Bilah Hilir, di Kedai King Coffe Jalan Besar Negeri Lama Kelurahan Negeri Lama Kecamatan Bilah Hilir hari Sabtu kemarin sekitar pukul 20.50 WIB, Minggu (17/2/2019).

Hadir pula pada penutupan itu antara lain Danramil 09/BH, Kapt. Inf. Sofyan Sukri Nasution beserta personel, Sekcam Bilah Hilir mewakili Camat, Hulwy Nasution, Kanit Intelkam Ipda Rijaldi, Kanit Reskrim Ipda S. M. L. Gaol, Anggota DPRD dari Partai PBB Ahmad Khairul dan personel Polsek Bilah Hilir serta dihadiri sekitar 60 warga Kecamatan Bilah Hilir.

Danramil 09/BH, Kapt. Inf. Sofyan Sukri Nasution menjelaskan, Muspika sangat mendukung kegiatan Kapolsek yang sudah melaksanakan turnamen catur gembira ini, Rencana ke depan akan dibuat Turnamen Piala Muspika, namun akan dicari kegiatan yang akan dibuat. Kegiatan turnamen yang dilaksanakan ini salah satunya untuk menekan pergaulan bebas dan kenakalan remaja terutama dari narkoba,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Bilah Hilir, AKP Herry Prasetyo mengucapkan terimakasih kepada undangan, panitia dan peserta turnamen yang telah memeriahkan turnamen catur gembira ini.

www.beritalima.com

“Mohon maaf karena selama turnamen saya tidak setiap hari mendampingi peserta, namun saya tetap memantau turnamen ini. Harapan ke depan, turnamen ini tidak berhenti sampai di sini saja, akan dilakukan ke depannya sehingga dapat menampung bakat-bakat lainnya,” ucapnya.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Dirinya juga merasa bangga dengan antusiasnya masyarakat dalam turnamen ini, sebab masih banyaknya yang ingin ikut walau sudah tutup pendaftaran.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

“Diharapkan ke depan akan diperoleh bibit-bibit baru terutama dalam kegiatan selanjutnya. Kepada pemenang diharapkan jangan terlalu berbangga, karena ini adalah awal,” pesannya.(Oelies).

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *