Rider Motor Trail Xtrim Labuhanbatu Meriahkan Ngegas Bareng Komunitas Trail Polda Sumut

  • Whatsapp

MEDAN, beritalima.com – Puluhan rider motor trail dari Xtrim Labuhanbatu memadati Lapangan KS Tubun, hari Sabtu tanggal 16 februari 2019 kemarin bergabung bersama ribuan rider lainnya dari Provinsi Sumatera Utara, Aceh, Jawa, Malaysia dan Australia untuk menyemarakkan ngegas bareng komunitas Trail Polda Sumut, Minggu (17/2/2019).

Di tengah-tengah kerumunan rider asal Ika Bina En Pabolo, tampak terlihat Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang, SIK. SH memberikan semangat dan meminta agar rider tetap menjaga keselamatan dan kekompakan selama berada dalam jalur.

Kapolda Agus mengatakan “Ngegas bareng ini bertujuan untuk menjalin silaturahim antara Polda Sumut bersama Kodam I/BB dan masyarakat khususnya komunitas trail adventure. Kegiatan ini bukan kompetisi, tapi lebih menggembirakan. Untuk itu kepada peserta diharapkan agar dapat menjaga diri dalam mengikuti tahapan. Ingat keluarga di rumah. Selamat menikmati alam Sumatera Utara,” ujar Kapolda.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Pelaksana yang juga Dirkrimum Polda Sumut, Kombes Pol Andi Rian R Djajadi menjelaskan, kegiatan ini untuk menggunggah semangat sportivitas dan semangat menjaga kontestasi pemilu yang aman tanpa hoax.

Andi menambahkan, sekitar 2.000-an peserta akan menempuh perjalanan sepanjang 79 Km dengan waktu tempuh sekitar 5 jam dengan melintasi 4 pos Medan, Deli Serdang.

“Mengingat kegiatan ini non kompetisi, kita sudah siapkan ratusan door prize, dan 14 hadiah utama terdiri dari 10 sepeda motor matic, 3 unit motor trail Honda CRF, dan 1 unit sepeda motor trail Yamaha YZ 125 CC”,tegasnya.(Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *