Kapolsek Bintauna mabuk, Warga : Segera dicopot!

  • Whatsapp

Bolmut – Warga di Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) meminta Kepolisian daerah itu segera mencopot Kapolsek Bintuana, lantaran kedapatan Mabuk.

Insiden memalukan itu terjadi, saat tim Propam Polda Sulut melakukan kunjungan kerja ke Polsek setempat, saat itu Kapolsek tidak berada di kantor ternyata Kapolsek dalam keadaan mabuk berat.

Warga pun bereaksi dengan meminta Aparat yang berwenang segera mencopot Kapolsek tersebut dari jabatannya.

“Sebaiknya AKP JS, kapolsek bintauna, dicopot dari jabatan, dan diberikan sanksi tegas. Beliau kedapatan asik mengkonsumsi miras (minuman keras), Rabu (03/08) sekitar pukul 14.00 Wita kata warga salah tokoh masyarakat bintauna yang enggan namanya dipublikasi, kepada wartawan, kamis (11/8).

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Bolmong, AKP Saiful Tammu, mengatakan AKP JS, oknum kapolsek bintauna tersebut, sedang di proses, dan telah menghadap kepada Kapolres Bolmong, AKBP William A. Simanjuntak SIK.

“‎Sedang dalam proses. Yang bersangkutan juga sudah menghadap kapolres.” singkat kasubag humas polres bolmong, AKP Saiful Tammu.

Hingga berita diturunkan, Kasi Propam Polres Bolmong, Ipda Edy Santosa, belum memberikan tanggapan, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat.

(Zul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *