Kapolsek Leksono Pimpin Langsung Pengamanan Perayaan Natal di GKJ Jonggolsari

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Tepat pada hari ini perayaan Natal dirayakan oleh seluruh umat Kristiani. Tanpa kecuali umat Kristiani yang berada di wilayah kecamatan Leksono kabupaten Wonosobo. Pusat perayaanya sendiri dipusatkan di GKJ Jonggolsari yang merupakan induk dari beberapa gereja yang ada di kecamatan Leksono, Sukoharjo dan Watumalang.

Selama merayakan perayaan Natal tersebut mereka mendapatkan jaminan keamanan dari Polsek Leksono, TNI dan unsur lainnya.

Bacaan Lainnya

“Kami turun langsung ke sini guna beri jaminan keamanan para umat Kristiani dalam menjalankan rangkaian ibadah agar dapat berjalan dengan khusyuk, lancar dan aman.” Tandas Kapolsek Leksono yang pimpin langsung pengamanan, Rabu, (25/12).

IPTU Suwandi menambahkan prngamanan ini sebagai prioritas utama operasi khusus kemanusiaan Polri dengan sandi Ops Lilin Candi 2019 selain operasi bagi masyarakat umum yang akan merayakan tahun baru 2020.

Di kesempatan perayaan Natal di GKJ Jonggolsari tersebut Pendeta Riantoro mengapresiasi dan berterima kasih kepada Polri, TNI dan lainnya yang telah ikut mengamankan rangkaian Natal di wilayah Leksono.

“Kami berterima kasih atas jaminan keamanan yang telah diberikan Polri dan TNI selama perayaan Natal di sini.” ucap Pdt Riantoro dari Banjarnegara ini. (Gus Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *