Kapolsek Leksono : Sinergi Antar Elemen Bangsa Ciptakan Pilkada Aman dan Damai

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com – Rangkaian kegiatan rotasi jabatan di Polres Wonosobo terus berlanjut. Pada Selasa pagi (23/1) bertempat di halaman Polsek Leksono diadakan acara kenal pamit Kapolsek Leksono lama dari AKP Wahyudi, S.H kepada Kapolsek baru IPTU H. Suwandi.
Acara yang dihadiri sekitar 120 tamu undangan, diantaranya Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Wonosobo, Wahyu Nugroho, Jajaran Muspika Kecamatan Leksono, Kepala UPT Dinas dan BUMN seluruh di kecamatan lLeksono, Kades se-kecamatan Leksono, seluruh ormas yang ada di wilayah kerja Polsek Leksono dan para mitra polisi lainnya.

Acara dimulai sekira pukul 10.00 Wib tersebut berjalan lancar. Pada awal acara, Kanit Reskrim Polsek Leksono selaku ketua panitia dalam sambutannya mengatakan bahwa acara ini terlaksana berkat adanya kerjasama pada semua pihak. “Kami ucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam acara ini sehingga acara dapat berjalan dengan sukses.” Kata AIPTU Sutrisna.

Sementara itu, Kapoksek lama AKP Wahyudi, S.H mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama bertugas di wilayah kerja Leksono. “Selama bertugas selama 4 tahun 11 bulan di sini Alhamdulillah kondisi keamanan di sini sangat kondusif. Oleh sebab itu, kami ucapkan terima kasih atas kerjasamanya yang sangat baik di jajaran muspika, perangkat pemerintah lainnya dan masyarakat umumnya dalam ciptakan kondisi tersebut.” Jelasnya.
Sedangkan Kapolsek baru, IPTU H. Suwandi mengharapkan kerjasama yang sudah terjalin baik ini dapat dlanjutkan bahkan lebih ditingkatkan lagi. “Semoga kita dapat lebih saling bersinergi dalam menciptakan kondisi Leksono yang sudah kondusif selama ini.” Tuturnya. “Apalagi pada tahun-tahun ini merupakan tahun politik yang rawan terhadap kondisi keamanan maka peran serta kerjasama antar elemen bangsa sangat diharapkan sehingga dalam pelaksanaan Pilkada dapat berjalan dengan aman dan damai.” Harapnya dalam perkenalannya. (Gus Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *