Kapolsek Manyak Payed Terima Penghargaan Terobosan Kreatif

oleh -484 views

LANGSA-ACEH, Beritalima.com| Waka Polres Langsa menyerahkan piagam penghargaan kepada Kapolsek Manyak Payeh Iptu Lilik Harwanto, SH atas terobosan kreatif membangun balai pengajian di Desa Geulangang Merak Kec. Manyak Payed, Rabu (22/01).

Selain itu, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Desa Geulanggang Merak juga mendapatkan penghargaan yang sama.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Waka Polres Langsa Kompol Muhammad Dahlan, MH pada saat upacara HUT Satpam ke 39 di halaman Mapolres Langsa.


Waka Polres Langsa Kompol Muhammad Dahlan, MH menyampaikan himbauan kepada seluruh anggota Satpam untuk senantiasa jaga kesehatan dan niatkan setiap pelaksanaan tugas sebagai ibadah kepada Allah SWT.

Selain itu, Tanamkan kebanggaan dan kehormatan sebagai anggota Satpam, dengan menjunjung tinggi profesionalisme dalam pelaksanaan tugas serta senantiasa memegang teguh kode etik dan profesi Satpam.

Kemudian, meningkatkan kesiapsiagaan, sehingga setiap gangguan keamanan di lingkungan kerja dapat ditangani dengan cepat dan tuntas.

Lanjutnya, terus tingkatkan kompetensi diri, baik melalui pendidikan maupun pelatihan, guna mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas.

“Tingkatkan kerja sama sinergis dengan jajaran TNI-Polri, stakeholders lain, dan berbagai elemen masyarakat guna memelihara stabilitas keamanan dan ketertiban di lingkungan kerja,” ujar Waka Polres.

Waka berharap agar, Gelorakan budaya penanaman pohon di lingkungan kerja dan sekitarnya guna mendukung program penghijauan dan pelestarian alam.

Turut hadir dalam upacara HUT Satpam ke 39, Ketua DPRK Langsa, Walikota Langsa yang diwakili Asisten 1 Pemko Langsa, Dandim 0104 Atim yang diwakili Danramil Langsa Kota, Kejari Langsa, para Pimpinan Instansi Pemerintah, BUMN, BUMD, dan Swasta serta Anggota Satpam Instansi Pemerintah, BUMN, BUMD, dan Swasta. (Dhani Atjeh).

Teks Foto : Waka Polres Langsa Kompol Muhammad Dahlan, MH Menyerahkan Penghargaan Kepada Kapolsek Manyak Payed Iptu Lilik Harwanto, SH Saat Upacara HUT Satpam Ke 39 di halaman Mapolres Langsa, Rabu (22/01).