Kapolsek Pakong Bersihkan Material Longsor yang Menutupi Badan Jalan Antar penghubung Desa

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Polsek Pakong tanggap Bencana tanah longsor, membersihkan longsoran tanah yang menutup Jalan penghubung antar Kecamatan Pakong dan Waru Kabupaten Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto,melalui Kasihumas Polres Pamekasan AKP Nining Diyah menjelaskan bahwa, sabtu tanggal 20 Nopember 2021 sekitar pukul 05.30 Wib terjadi hujan dengan intensitas tinggi yang mengakibatkan terjadinya bencana alam tanah longsor, Sabtu (20/11/2021) pagi.

“longsornya tanah ini tidak ada korban jiwa akan tetapi menyebabkan Jalan penghubung antar Kec. Pakong dan Kec. Waru Kab. Pamekasan tertimbun material longsor sehingga jalan tidak bisa dilewati warga,” sambungny.

Kasihumas menambahkan, mendapatkan informasi bahwa terjadi tanah longsor, anggota Polsek Pakong yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pakong Bersama instansi terkait lainnya langsung mendatangi lokasi longsor.

“ kami Anggota Polsek Pakong, Koramil Pakong, TAGANA, BPBD, dan Dinas Sosial serta masyarakat bergotong royong membersihkan longsoran tanah yang menutup jalan antara antar Kec. Pakong dan Kec. Waru, sehingga jalan dapat gunakan kembali sebagaimana mestinya,” Tutup AKP Nining Dyah.[An]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait