beritalima.com

Kapolsek Sidoarjo Kota Safari Sholat Jum’at di Masjid Desa Kemiri

  • Whatsapp

Sidoarjo, beritalima. Com | Untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Allah S.W.T. Kapolsek Sidoarjo kota Polresta Sidoarjo bersama anggotanya melaksanakan kegiatan safari shalat Jum’at berjamaah bersama warga masyarakat di masjid Nurul Huda desa Kemiri kecamatan Sidoarjo, Jum at (06/12)

beritalima.com

Selesai sholat jum’at Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol Supiyan tampak silaturahmi dengan takmir masjid dan jamaah sholat jum’at , dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan terimakasih kepada Takmir Masjid Nurul Huda yang telah memberikan kesempatan untuk Safari Jumat.

Maksud dan tujuan dilaksanakan Safari Jumat adalah Sebagai ajang silaturahmi Kepolisian Polsek Sidoarjo kota dengan masyarakat. Menciptakan Sinergitas kemitraan kepolisian dengan masyarakat dalam menjaga kamtibmas.

Ditemui usai kegiatan Kompol Supiyan menjelaskan bahwa kegiatan safari shalat Jum’at bersama masyarakat seperti ini digunakan sebagai sarana mendekatkan kamtibmas.

Kegiatan ini merupakan bentuk peningkatan tugas kami untuk lebih mendekatkan diri sekaligus menyampaikan pesan dan himbauan serta mengajak seluruh Jama’ah untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban.

untuk menjadi insan yang beriman dan bertakwa itu tidak instan, dan itu membutuhkan proses panjang melalui spiritual yang sangat berat Artinya, orang yang hanya beribadah saja tidak serta- merta membuat menjadi insan yang bertaqwa. Untuk itu kami senantiasa berupaya agar tertib beribadah. imbuhnya.

“Dengan shalat Jum’at berjamaah bersama masyarakat maka Polisi bisa lebih dekat dengan masyarakat disetiap minggunya, dengan kegiatan seperti ini semoga mendapatkan berkah, sehingga Polisi semakin dicintai masyarakat” pungkasnya. (kus)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *