Kapolsek Wonoayu Ajak Anggota Patroli Sambil Berbagi

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Polsek Wonoayu melaksanakan giat patroli Sobo Deso sambil berbagi. Selain untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas, upaya ini guna membangun kepedulian anggota.

Seperti dilakukan langsung oleh Kapolsek Wonoayu AKP Hafid Dian Maulidi dan Kanit Lantas Polsek Wonoayu Iptu Kharisma Afriansyah, Minggu (29/1/2023) di Desa Popoh Wonoayu.

Mengetahui ada warganya yang membutuhkan, Kapolsek Wonoayu memberikan bantuan berupa paket sembako ke Mbah Gini sambil menghimbau warga sekitar agar selalu menjaga kesehatan dan keamanan.

“Kami mengajak anggota untuk selalu berbagi dan sedekah kepada warga masyarakat yang membutuhkan, dengan meminta doa kepada mereka agar wilayah Wonoayu #polrestasidoarjo tetap aman dan kondusif” ungkap Kapolsek Wonoayu AKP Hafid Dian Maulidi.

Mbah Gini, yang mendapatkan bantuan dari Kapolsek Wonoayu mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas perhatian juga kepedulian Polisi. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait