Karnaval Inbox, Sumenep Perkenalkan Wisata Budaya dan Kreativitas Unggulan Bumi Sumekar

  • Whatsapp
Carnaval Inbox SCTV di GOR Achmad Yani Panglegur Sumenep, dihadiri Wakil bupati Sumenep, Achmad Fauzi, Kapolres Sumenep. AKBP H Joseph Ananta Pinora, SIK, MSi. Sekdakab Sumenep, Drs. Hadi Soetarto, MSi, serta Dirut BPRS Bhakti Sumekar Sumenep, Novi Sujatmiko, ST.

Sumenep, beritaLima – Kehadiran Karnaval Inbox di Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur disambut antusias oleh penonton yang ada di Kabupaten Sumenep, terbukti lapangan GOR (Gedung Olahraga) Achmad Yani panglegur Sumenep dipadati oleh ribuan penonton yang terdiri dari anak – anak usia sekolah, remaja hingga dewasa.

Karnaval Inbox SCTV start jam 6. 00 WIB ini berlangsung sejak hari sabtu pagi 12 – 13 November 2016.

Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi saat diwawancara oleh pembawa acara (host) inbox menyampaikan bahwa acara yang disponsori Pemkab bersama bank BPRS Sumenep ini tujuannya adalah untuk pengembangan Wisata dan budaya yang ada di Kabupaten Sumenep.

“Menyambut tahun 2018 mendatang, Sumenep akan terus berbenah salah satunya adalah melalui kekayaan Wisata dan budaya yang ada di Kabupaten Sumenep. Sumenep memiliki beragam budaya seperti sapi Sonok yang diiringi musik Saronen yang ditampilkan pada pembukaan Carnaval Inbox SCTV yang baru saja kita saksikan bersama, Sumenep yang mendapat julukan kota keris yang memiliki pengrajin keris terbanyak di Indonesia serta tempat wisata yang sangat luar biasa seperti Wisata Religi, Wisata Kuliner dan wisata bahari seperti keindahan pulau Gililabak”, tandas Wabup.

Bagi Carnaval Inbox yang ingin menikmati keindahan alam di bumi Sumekar silahkan, mumpung masih di Sumenep, imbuh Achmad Fauzi.

Sementara Carnaval Inbox dihadiri oleh Sekdakab Sumenep, Hadi Soetarto, Dirut utama bank BPRS Bhakti Sumekar Sumenep, Novi Sujatmiko, Kapolres Sumenep, AKBP H Joseph Ananta Pinora, SIK, MSi.

Sementara pengunjung tidak kurang dari 1000 penonton dalam situasi aman dan kondusif dengan pengamanan polres Sumenep.

(An)img_20161112_090258

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *