Kasrem 152/Baabullah Tutup Pelatihan Jurnalistik Korem 152/Baabullah TA.2023

  • Whatsapp
 Ternate, -Kegiatan Pelatihan Jurnalistik Korem 152/Baabullah TA. 2023 telah resmi berakhir dan ditutup langsung oleh Kasrem 152/Baabullah Kolonel Inf Ridwan Khoerul Anwar, S.I.P., M.Si. yang berlangsung di aula Makorem 152/Baabullah Jl. A.M Kamaruddin No. 1 Kelurahan Sangaji Kecamatan Ternate Utara Kota Ternate Provinsi Maluku Utara, Rabu 19 April 2023.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapenrem 152/Baabullah Mayor Inf Anton Santoni, Bapak Zulkifli Ahmad Wartawan Indotimur selaku narasumber dan para peserta pelatihan Jurnalistik Jajaran Korem 152/Baabullah.
Kegiatan hari  terakhir ini dilaksanakan dengan praktek pengambilan foto jurnalistik yang dipandu langsung oleh  narasumber Bpk. Zulkifli Ahmad.
Dalam amanatnya Danrem yang dibacakan oleh Kasrem 152/Baabullah Kolonel Inf Ridwan Khoerul Anwar, S.I.P., M.Si. mengucapkan semoga materi yang telah diberikan maupun dipraktekkan langsung oleh peserta dapat dipahami dikuasai dan dilaksanakan dengan baik serta pengetahuan, keterampilan yang telah di dapat selama pelatihan dapat dikembangkan dan di aplikasikan dalam pelaksanaan tugas.
Saya ucapkan terima kasih kepada para narasumber yang telah bersedia memberikan ilmu dan pengalamannya serta pengetahuannya kepada para peserta sehingga kerjasama yang baik ini dapat kita pertahankan guna meningkatkan profesional melalui bidang Informasi agar ilmu yang didapat peserta dapat diterapkan saat kembali ke satuan dengan membangun berita yang membuat citra Satuan menjadi baik di mata Masyarakat. (Pen 152)
Berita Korem 152/Bbl Tgl 19/04/2023 B/60/PEN/IV/2023
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait