KB PII Kabupaten Bireuen Adakan Silaturrahim

  • Whatsapp
Silaturrahim : Pengurus Daerah Keluarga Besar Pelajar Islam ( PD KB PII ) Kabupaten Bireuen melakukan silaturrahim dengan aktivis PII dekade 67-an untuk memperatkan silaturrahim. (Beritalima / Abdullah Peudada )

BIREUEN,BERITALIMA – Pengurus Daerah Keluarga Besar Pelajar Islam ( KB PII ) Kabupaten Bireuen melakukan pertemuan rutinitas berupa silaturrahim dengan aktivis PII dekade 67-an dalam upaya mempererat hubungan sekaligus meningkatkan ukhuwah islamiah sesama manusia di kediaman Drs Abdullah Amien,MM Desa Cotbatee Kecamatan Kuala Kabupaten Bireuen Selasa ( 12/9 )
Dalam pertemuan yang penuh dengan canda dan tawa mereka juga membicarakan berbagai persoalan yang menyangkut dengan upaya meningkatkan kualitas anggota dan pengurus KB PII di Bireuen sekaligus membicarakan progam-progam yang akan dilaksanakan.
Ketua Pengurus KB PII Bireuen Drs Azis Mansur dalam sambutannya menyebutkan, silaturrahim perlu terus ditingkatkan karena hal itu merupakah ibadah sekaligus mempereratkan tali persaudaraan organisasi dan keluarga besar PII.
Azis Mansur mengingatkan seluruh pengurus PD PII Kabupaten Bireuen untuk terus meningkatkan kualitas seluruh anggota dengan melakukan pelatihan dasar dan pengembangan anggota yang nantinya semua kader PII bermoral baik.
“ Kader-kader PII yang sekarang masih belum adanya kesempatan dan masih dalam kancah menimba ilmu, suatu waktu dan ke depan akan menjadi tokoh dan pemimpin bangsa. Maka harus bermoral dan beretika yang baik dalam memimpin.” Harap Azis Mansur.
Seusai acara arahan,binaan dan sambutan Ketua, mereka juga melakukan diskusi dalam berbagai masalah antara lain menyangkut akan diadakan turnamen berbagai kegiatan dalam rangkaian HUT Bireuen yang puncaknya 9 Oktober 2017.
Sementara sebelumnya Drs Abdullah Amien,MM dengan candanya yang menggerkan seluruh para hadirin menyatakan bahwa silaturrahmi ke depan akan diadakan di rumah saudara Zainal Mahmud di Desa Geudong-Geudong dan semuanya yang ada di sini wajib hadir.
Drs Abdullah Amien yang juga anggota DPRK Bireuen dari Partai berlambang Ka’bah (PPP) mengharapkan agar generasi pewaris dan penedrfus bangsa harus benar-benar meningkatkan kualistas yang diimbangi dengan karakter / moral yang baik sebab nantinya akan menjadi pemimpin bangsa. ( Abdullah Peudada )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *