Keanggotaan Partai Gelora Terus Tunjukkan Pertumbuhan Signifikan

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Meski baru seumur jagung sebagai partai politik dalam kancah perpolitikan di Indonesia, namun keanggotaan partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia terus menunjukkan tren pertumbuhan yang signifikan dari hari ke hari.

Pertumbuhan anggota itu disumbang oleh program ‘Member Get Member’ alias ‘ASIAB GELORA! (Ajak Siapapun Bergabung Gelora)’ yang digagas bidang Rekruitmen Anggota DPN Partai Gelora Indonesia.

Anggota yang mengajak orang lain untuk bergabung ke Gelora Indonesia akan mendapatkan poin sebagai sponsor atau rekomendator. Poin tersebut dapat ditukarkan dengan hadiah atau merchandise yang disediakan. rekomendator.

“Seperti diperkirakan, 100.000 sudah anggota Partai Gelora. Sebelumnya untuk mencapai 15.000 anggota, Gelora memerlukan waktu tujuh bulan. Selanjutnya untuk mencapai 29.000, diperlukan 3 bulan,” ungkap Ketua Bidang Rekruitmen Anggota DPN Partai Gelora Indonesia, Endy Kurniawan dalam pers yang diterima Beritalima.com, Selasa (13.4).

Menurut dia, saat ini setiap hari 2.000 anggota baru bergabung, atau setidaknya 60.000 anggota baru setiap bulannya. “Partai Gelora Indonesia tentu saja mensyukurinya sebagai sebuah lompatan,” kata Eddy.

Gelora Indonesia merupakan partai baru yang berbekal visi menjadikan Indonesia sebagai pemain utama di kancah global. Di tengah keterbatasan akibat pandemi saat ini, visi Partai Gelora tersebut justru diterima masyarakat luas. “Melihat tren ini, Gelora optimis dalam waktu cepat, akan menjadi pemain utama dalam perpolitikan Indonesia.”

Endy menilai, keanggotaan Partai Gelora yang sudah 100.000 adalah langkah awal untuk kerja lebih besar ke depannya. “Yakni bergelombang bersama rakyat untuk sebuah Arah Baru Indonesia,” demikian Eddy Kurniawan. (akhir)

Pos terkait