Kebangpol Aceh Bahas Isu Strategis Tahun 2017

  • Whatsapp

ACEH, Beritalima.com – Badan Kesatuan Bangsa Politik dan Lindungan Masyarakat menggelar Rapat Kerja Teknis membahas isu – isu strategis tahun 2017  dan Pembahasan Rencana Kerja Pemerintah Tahun 2018 Bidang Politik dan Pemerintahan Umum di Kantor Kesban pol Linmas  Aceh, Senin (05/12).

Plt. Gubernur Aceh, Soedarmo dalam sambutanya yang dibacakan Asisten Pemerintahan, Dr. Muzakar A Gani sangat mengapresiasi langkah yang di ambil Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum Kementerian dalam Negeri yang telah menggagas pelaksanaan rapat teknis  tersebut di provinsi Aceh.

“Kita harap melalui pertemuan ini, berbagai isu strategis terkait pembangunan nasional tahun 2017 dan RKP tahun 2018 khususnya bidang politik dan pemerintahan umum dapat disosialisasikan di seluruh wilayah  Aceh,” kata Soedarmo.

Terkait isu strategis di Aceh kata Soedarmo, ada beberapa hal spesifik yang perlu dibahas seperti Masalah keterkaitan antar wilayah dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan pengembangan daerah, ketahanan pangan, kemiskinan dan lapangankerja, dan pelestarian kawasan hutan.

“Berbagai isu strategis di tingkat nasional juga layak mendapat perhatian di daerah ini, seperti ketersediaan energy listrik, kemaritiman, pertambangan baik migas maupun non-migas, ,” ujar Soedarmo,’’(Aa79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *