Kecelakaan Terjadi di Area Pertambangan PT ADT, 1 Orang Tewas

  • Whatsapp

TALIABU,beritaLoma,com –Seorang pekerja tambang meninggal dunia dalam serangkaian kecelakaan kerja yang terjadi di areal pertambangan PT Adi Daya Tangguh di Desa Tolong, Kecamatan Lede, Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab), Minggu (03/10/2021) sekitar pukul. 09.00 Wit.

Pantau media ini, Setiawan Nurwaladi (20) sebagai mekanik alat berat perusahaan PT. Ady Daya Tangguh (ADT) meninggal dunia dalam insiden Laka Lantas.

Kejadian tersebut terjadi di jalan dalam areal tambang sekitar kilometer 8 jarak 800 meter dari Pos Main Gate saat korban hendak memperbaiki dan menguji coba kendaraan.

“Dan tiba tiba mobil langsung berjalan menuju arah maingate dan tidak dapat dikendalikan oleh korban sehingga mobil crane tersebut terbalik dan menindis korban yang saat itu masih berada dalam mobil, “Akibat kejadian tersebut korban langsung meninggal dunia.

Sementara itu,Kasat Lantas Polres Kepulauan Sula, Iptu Walid Buamona belum dapat dikonfirmasih, hingga berita ini ditayangkan. [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait