Kedatangan Kapolres Situbondo Yang Baru Disambut Pedang Pora dan Tarian Tradisional

  • Whatsapp

SITUBONDO, Beritalima-com – Mantan Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya AKBP Awan Hariono.SH,S.I.K.MH tiba di Mapolres Situbondo sebagai Kapolres Situbondo menggantikan pajabat lama, AKBP Sigit Dany Setiyono.SH,S.I.K,M.Sc (Eng) selasa (24/04/2018).

Upacara penyambutan Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono disambut dengan pengalungan bunga, Pedang pora dan Tarian tradisional sambil berjalan diatas karpet merah. satu persatu anggota Polres Situbondo yang berbaris menyambut kedatangan pimpinan mereka yang baru.

Pejabat Lama AKBP Sigit Dany Setiyono,SH.SIK, M.Sc (Eng) yang menyambut kedatangan AKBP Awan Setiyono meminta semua anggota Polres Situbondo membantu kinerja Kapolres yang baru sebagai pimpinan tertinggi di Polres Situbondo, untuk mengukir prestasi lebih baik kedepan.

“Program – program keberhasilan selama ini yang di capai oleh Polres Situbondo saya berharap untuk di pertahankan dan lebih ditingkatkan. dan saya yakin Kapolres baru dengan program – programnya akan mampu membawa Situbondo semakin baik, saya juga menitipkan kepada rekan -rekan membantu Kapolres baru. karena hasil karya awak media sangat berperan dalam peningkatan sebuah keberhasilan,” Ucapnya Singkat.

Kepada sejumlah wartawan Kapolres Situbondo yang baru AKBP Awan Hariono,SH,SIK,MH mengatakan target awal dalam kepemimpinannya adalah menjaga agar Situbondo kondusif, aman dan damai kegiatan bulan Ramadhan dan pemilihan Gubenur Jatim dan miras oplosan.

“Atensi dari pimpinan Polri saat ini tentang Miras oplosan. jadi bagaimana kita menjaga agar peredaran miras oplosan diSitubondo bisa kita minimlisir sehingga tidak ada korban jatuh akibat miras oplosan, Sementara keberhasilan Kapolres Sigit selama tentu akan kami jaga dengan baik dan akan kita kembangkan,” Tegas AKBP Awan Hariono.

Selanjutnya Kapolres Awan Hariono menyempatkan diri melihat – lihat kondisi ruang tahanan Mapolres Situbondo dan menanyakan situasi kesehatan para penghuni ruang tahanan.(joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *