Kedekatan dan kebersamaan Anggota Satgas TMMD Ke-113 Kodim 1505/Tidore Saat Istirahat Bersama Warga

  • Whatsapp
Tikep – Kedekatan dan Kebersamaan antara anggota satgas TMMD ke 113 kodim 1505/Tidore dengan warga tidak diragukan lagi, dengan saling bertukar pengalaman, salah satu kegiatan untuk mengisi waktu istirahat siang di lokasi sasaran fisik pembangunan saluran air desa Fanaha, kecamatan Oba Tengah, Kota Tidore kepulauan, Maluku Utara, Kamis (26/05/2022).

Memasuki hari yang ke-14 pelaksanaan TMMD ke 113 pembangunan salura air terus dikerjakan, anggota TNI semakin terjalin keakraban dengan warga. Hal itu terlihat anggota Satgas TMMD saat istirahat sejenak bersama warga di lokasi TMMD, Mereka terlihat akrab, duduk santai sambil bersenda gurau.

Sertu Hadi mengatakan, dengan melakukan komsos kita dapat mengetahui kesulitan apa yang sedang dihadapi oleh masyarakat, sehingga nantinya dapat membantu mencarikan solusi untuk menyelesaikan masalahnya. Selain itu juga bisa mensosialisasikan program-program TNI kepada masyarakat.

“Seperti inilah keakraban yang kita jalin antara Satgas TMMD bersama warga setiap harinya, untuk bersama-sama menyelesaikan semua pekerjaan yang menjadi target,” ujar serda Hadi.(Pen.152)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait