Satgas TMMD Ke 113 Kodim 1505/Tidore Bersama Warga Melaksanakan Pengecoran Gorong-Gorong Secara Bergotong Royong

  • Whatsapp

Tikep – Anggota satgas TMMD Ke 113 Kodim 1505/Tidore bergotong royong bersama warga mulai mengaduk semen untuk pengecoran gorong-gorong di Desa Aketobatto, Kec. Oba Tengah, Kota Tikep, Maluku Utara, Kamis(26/05/2022).

Dikatakan oleh Serda Ruslan Naim kuatnya gorong-gorong ini tidak hanya tergantung pada konstruksi besi yang baik, tetapi juga dalam teknik pemasangannya.

“Dengan begitu gorong-gorong yang dibangun bisa berumur panjang apalagi kalau ditunjang dengan perawatan yang rutin dan berkala,” ucapnya.

Lebih lanjut Serda Ruslan Naim mengatakan saat dilokasi, dengan pelaksanaan pengecoran dilakukan dengan bergotong royong akan lebih mudah dan cepat selesai, bukan hanya itu, keakraban dan kekompakan antara Satgas TMMD dan masyarakat juga akan semakin terjalin dengan baik dan solid.

“Diharapkan proses penyelesaian gorong gorong dapat terselesaikan sesuai dengan target dan dapat membawa manfaat yang lebih baik untuk masyarakat,”ujarnya.(Pen.152)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait