beritalima.com

Kedekatan Sekdes Gondowulan dengan Warganya

  • Whatsapp

WONOSOBO, berutalima.com | Berbagai cara yang bisa dilakukan Sekdes Gondowulan Kecamatan Kepil, Is Pamungkas selalu menjaga hubungan yang baik dan saling silaturahmi yang lebih harmonis dengan warganya dan anak – anak dusunya.

Dalam hal ini Sekdes melaksanakan anjangsana dan membaur dengan warga dan anak – anak dusun Pawulon, dengan mengadakan berbagai lomba dan hadiah diberikan dari pribadi bagi para juara pada rangkaian kegiatan HUT RI ke – 74 di area Goa Simpen dusun Pawulon desa Gondowulan.

beritalima.com

Bacaan Lainnya

Disampaikan Sekdes Gondowulan Is Pamungkas dengan berbaur bersama masyarakat, warga merasa mendapat empati dan perhatian dari perangkat desa sehingga warga akan lebih terbuka untuk menyampaikan aspirasinya.

“Banyak hal yang bisa di lakukan melalui komunikasi bisa melalui perkumpulan, tumpengan, acara bersih desa , karya bakti juga seperti kegiatan lomba anak – anak di area Goa Simpen ini.” Jelasnya Sabtu sore (17/8).

Lebih lanjut dikatakan melakukan kegiatan bersama warga harus disertai pembahasan informasi, mengenai kemajuan desa juga keamanan lingkungan dan perkembangan pendidikan anak.

Sekdes menyarankan kepada warga sekitar agar melakukan bimbingan kepada anak – anak dalam melakukan kegiatan yang positif untuk menanamkan semangat juang semangat kebersamaan serta agar anak – anak punya rasa percaya diri.

“Mengenalkan jiwa persatuan dan kesatuan serta kebersamaan sehingga anak – anak akan mengenal perjuangan, apa lagi di era saat ini banyak anak – anak yang bermain gadget, hal tersebut yang menjadi PR para orang tua dalam memantau dan mendidik mereka di rumahnya.” Harap Pamungkas. (Budi)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *