Kejurkab Bolavoli Antar Club Se -Kabupaten Pamekasan, Piala” Bhayangkara Cup 2017″

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com – Kejurkab Bolavoli antar klub se- Kabupaten Pamekasan, yang diadakan oleh Polres Pamekasan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-71. “Piala Bhayangkara Cup 2017” se kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur, sabtu(15/07).

Upacara pembukaan Kejurkab Bolavoli dipimpin langsung oleh AKBP Nowo Hadi Nogroho Kapolres pamekasan, sebagai pemimpin upacara dan dikuti oleh para atlet sebanyak 58 Club bolavoli, dihalaman mapolres Pamekasan Lapangan PBVSI.

Dalam sambutannya AKBP Nowo Hadi Nogroho, mengatakan dalam rangka memperingati HUT bhayangkara ke-71 pada tahun ini diikuti sebanyak 58 Club,

“Pamekasan ini merupakan penerus atlet yang berkualitas dikanca lokal maupun Nasional,”katanya Nowo pada waktu sambutannya.

Saya harapkan nantinya pada waktu pelaksanaan, junjunglah tinggi Sportivitas baik para pemain atlet maupun Wasit.

“Kita harapkan nantinya para atlet maupun wasit, yang mengawal permainan ini, bisa terlaksana kondusivitas. Dan semuga nanti bisa menghasilkan bibit- bibit yang berkelas ditingkat lokal, dan bisa terkenal ketingkat nasional,”lanjutnya.

Dan berikutnya AKBP Nowo Hadi Nogroho Kapolres Pamekasan membuka secara resmi kejurkab bolavoli Antar klub se kabupaten Pamekasan Piala “Bhayangkara Cup 2017”. Dengan melakukan Semis pertama antara laga pertama Bhayangkara Vs Gelora Muda.

Reporter : Andy.k
piala_ bhayangkara cup 2017 Hut Bhayangkara ke-71

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *