Kejutan Unik !! Istri Personil Polres Sergai Pasangkan Pangkat Terbaru Kepada Suami

  • Whatsapp

Istri 47 Personil  Polres Serdang Bedagai memasangkan Pangkat terbaru kepada suaminya yang naik pangkat  setingkat lebih Tinggi.



Serdang Bedagai, beritalima.com– Ada yang unik dalam acara kenaikan pangkat di akhir tahun ini 2016 ,dihadapan Kapolres Serdang Bedagai AKBP  Eko Suprihanto SH SIK,MH  dan ibu  Ketua cabang Bayangkari ,Waka, Kabag,Kasat serta  Kapolsek ,istri dari 47 Personil  Polres Serdang Bedagai memasangkan Pangkat terbaru kepada suaminya yang naik pangkat  setingkat lebih Tinggi,

“Biasanya pada saat upacara pangkat terbaru sudah terpasang, sengaja di buat  acara  seperti ini untuk mengetahui sampai sejauh mana peran istri sebagai pendamping suami sebelum bertugas mempersiapkan baju dinas, berikut kelengkapanya disini akan kelihatan,” ungkap Kapolres.

Lebih lanjut disampaikan bahwa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi maka beban kerja dan tanggung jawab juga semakin tinggi. “Untuk itu  tingkatkan tanggung jawab diri anda, keluarga anda ,organisasi anda  juga tanggang jawab terhadap masyarakat  dimana saudara mengabdi  dan terhadap negara ,apabila  tanggung jawab rendah maka sia sialah  arti kenaikan pangkat itu,” tegas Kapolres sergai AKBP Eko Suprihanto SH ,SIK, MH disampaikan dihadapan 47 Personil Polres Sergai yang mendapat kenaikan pangkat di aula Patritama Polres Serdang Bedagai  Sabtu pagi ( 31/12/16).

Ke 47 personil  Polres Serdang Bedagai yang Naik Pangkat  lebih Tinggi dari Iptu ke Akp hanya 1 orang yaitu  MH Simangkalit,dari Ipda ke IPTU sebanyak 15 di Wakili oleh JH Panjaitan Kanit Reskrim  Perbaungan, Aiptu 8  orang, Aipda 7 orang, 14 orang Bripka dan 2 Pangkat Brigadir. Acara berakhir dengan photo bersama. (sugi)  

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *