Keliling Bersepeda, Dandim – Kapolres Sumenep Sosialisasi Prokes Covid -19

  • Whatsapp
Selain bagikan masker, Kegiatan patroli dialogis bersepeda memberikan edukasi sekaligus imbauan kepada masyarakat untuk menerapkan gerakan 3M, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan,dan menjaga jarak

SUMENEP, beritalima.com| Dandim dan Kapolres Sumenep diiringi perwira jajaran berkeliling kota dengan sepeda melakukan sosialisasi protokol kesehatan selama pandemi virus Corona atau Covid-19 Minggu (07/02/2020).

Dandim dan Kapolres Sumenep diiringi perwira jajaran berkeliling kota dengan sepeda melakukan sosialisasi protokol kesehatan selama pandemi virus Corona

Kegiatan patroli dialogis bersepeda memberikan edukasi sekaligus imbauan kepada masyarakat untuk menerapkan gerakan 3M, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan,dan menjaga jarak.

Bacaan Lainnya

Dandim 0827 Sumenep, Letkol Inf Nur Cholis, A. Md. mengatakan, kegiatan patroli dialogis dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya Covid -19 dan perlunya penerapan protokol kesehatan di masa pandemi.

“Selain itu, kegiatan patroli dialogis bersepeda dilaksanakan sebagai ajang tali silaturrahim dengan warga untuk lebih dekat dengan anggota TNI – Polri dan kehadiran TNI – Polri selalu ada di tengah warga,” kata Dandim Nur Cholis.

Dalam pelaksanaannya Dandim mengajak masyarakat berkomunikasi dan mendengar keluhan, informasi dan masukan terkait pemeliharaan keamanan, ketertiban masyarakat, di masa pandemi Covid -19 ini. “Dengan Patroli bersepeda ini, kita bisa bersilaturahmi dengan masyarakat,” tutupnya.
(An)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait