Keluarga Sumalim Berbagi Kasih Sambut Perayaan Imlek 2571 Kepada Masyarakat

oleh -43 views

SERGAI, Beritalima.com | Menyambut perayaan imlek ke 2571, Keluarga besar Sumalim gelar reuni dan silaturahmi sekaligus memberikan sembako kepada masyarakat.

Adapun kegiatan ini di laksanakan di kediaman bapak Salimi Sumalim(84) didampingi anak pertama Dermawan Sumalim, Derina Sumalim, Gimin Sumalim, Budi Sumalim alias Budi SE, Nuriati Sumalin, bertempat di Dusun II, Desa Cempedak Lobang, Kecamatan Seirampah, Sergai. Rabu(21/1/2020) sore.

Dalam kesempatan ini, Salimi Sumalim diwakili Budi Sumalim alias Budi SE mengatakan bahwa kegiatan hari ini dalam acara menjalin silaturahmi sekaligus memberikan tali asih kepada masyarakat sekitar.


Untuk itu, saya mewakili keluarga besar sumalim mengucapkan terimah kasih atas kehadiran bapak- bapak dan ibu -ibu yang juga sebagai orang tua yang meluangkan waktu untuk ketemu acara reuni dan silaturahmi terhadap keluarga besar sumalim.

Semoga kebersamaan hari kita sama-sama panjatkan puji dan syukur ke hadirat tuhan maha esa yang diberikan kesehatan hingga seterusnya,”bilang Budi Sumalim alias Budi SE yang juga selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Serdang Bedagai.

Menurut Budi, bahwa kegiatan silaturahmi bersama masyarakat yang juga merupahkan karyawan papa saya yang sudah cukup lama mengabdi bekerja bersama papa saya, dari mulai punya kilang ubi, kilang sagu hingga jemur tanah maupun jemur gaplek maupun yang lainya hingga hari ini masih tetap menjaga jalin silaturahmi dengan cukup baik.

Ia menambahkan, kepada bapak dan ibu sekalian saya berharap jangan sungkan bila ada keperluan yang cukup mendadak, seperti mengantarkan warga yang sakit maupun kemalangan kita sudah menyiapkan angkutan mobil ambulance,”bilang Budi SE

“Semoga apa yang hari ini kita berikan bisa bermanfaat untuk kita semua, jangan di lihat dari isinya, tapi jalin silaturahminya yang tetap terus dijaga “ungkap Budi sumalim alias Budi SE.

Sementara itu, Gimin Sumalim anak kedua dari empat bersaudara juga memberikan ucapan terimah kasih kepada masyarakat yang sangat erat hubungannya dan saling menjaga baik di lingkungan sini maupun kekeluargaan.

Untuk itu, Bapak -bapak saya di sini dan adik sekalian, saya sekali ucapkan ribuan terima kasih, semoga silaturahmi ini tetap terjaga,”bilang Gimin Sumalim selaku pengusaha perbankan lulusan pertamina.(Budi)