Kelurahan Demangan Bangkalan Peringati HUT RI Dengan Meriah

  • Whatsapp

BANGKALAN, BeritaLima- Rangkaian hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke 72 dirayakan seakan tiada akhirnya, hal itu terlaksana di RT 03. RW 10 kelurahan Demangan, Minggu malam (20/08/17) yang dikemas dengan acara begitu meriah.

Acara yang bertema Malam Resepsi Dirgahayu Republik Indonesia ke 72 itu di hadiri beberapa tokoh dan pejabat pemerintahan daerah Kabupaten Bangkalan.

Acara itu dihadiri ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangkalan Fauzan Jakfar, S.Ag. M.H., Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bangkalan Ra Farhat, serta tak ketinggalan juga Bupati LIRA Kabupaten Bangkalan Mahmudi Ibnu Khotib.

Pada kesempatan itu Ketua KPU Bangkalan memberikan sambutan yang sangat menggugah jiwa dan semangat nasionalisme bagi semua undangan yang hadir dalam acara tersebut.

“Sebagai rakyat indonesia kita harus tanamkan jiwa patriotisme, jiwa nasionalisme dan tanamkan dalam hati bahwa NKRI harga mati, Kita Indonesia, kita pancasila” ujar ketua KPU itu dengan lantang.

Lebih lanjut, fauzan sapaan akrabnya itu, juga menyampaikan pada saat ini dirinya bekerja sama dengan Kapolres bangkalan disibukkan dengan sosialisasi tentang pilkada serentak pada tanggal 27 juni 2018 mendatang dengan keliling masjid diseluruh kabupaten Bangkalan.

“Sebelum pilkada serentak nanti, pada bulan oktober akan ada perekrutan panitia pilkada ditingkat kecamatan (PPK) serta PPS ditingkat desa” lanjutnya.

Ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat bangkalan untuk mendaftarkan diri sebagai panitia pilkada serentak nanti. “barang siapa yangg minat berpartisipasi untuk pilkada serentak ini supaya mendaftarkan diri untuk jadi panitia” Ucapnya.

Pada kesempatan yang sama Bupati LIRA bangkalan dalam sambutannya juga menyampaikan jiwa nasionalisme dan patriotisme harus di tanamkan dalam jiwa sebagai generasi bangsa. “rasa patriotisme dan rasa nasionalisme harus kita tanamkan dalam jiwa kita, agar tetap jaya dan kompak untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta” Tegasnya.

Acara malam resepsi dirgahayu republik indonesia ke 72 itu di dukung oleh beberapa pihak seperti UD. Doa Ibu, OBAMA serta LIRA bangkalan yang menghadirkan hiburan elekton LIRA asal surabaya. (Rsd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *