Kenang Jasa Pahlawan, Ketum Partai Emas ke TMP Kalibata

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Ketua Umum Partai Era Masyarakat Sejahtera – P EMAS, Hj. Hasnaeni, SE, MM bersama sejumlah Pendiri Partai EMAS, menabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta, Kamis (10/11/2016). Acara itu dilakukan dalam rangka memperingti hari Pahlawan 10 Nopember 2016, sekaligus mengenang jasa para pahlawan yang telah berjasa terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

“Tentunya kita tidak boleh melupakan jasa-jasa beliau untuk dikenang, karena yang mendahului kita, masyarakat harus memberi penghargaan,” tegas Hasnaeni bersama rombongan.

Dalam keterangannya di depan Taman Makam Pahlawan Kalibata setelah penaburan bunga kepada para pahlawan. Hasnaeni mengatakan bukan sebatas ungkapan akan tapi disertai perbuatan tulus tanpa banyak komentar tanpa arah.

“Jadi untuk mengenang jasa Para Pahlawan tidak sebatas ungkapan yang sebatas mengagung agungkan nama nama Para Pahlawan atau leluhur Bangsa Indonesia  saja akan tetapi harus diwujudkan dalam bentuk perbuatan dengan cara berziarah ke kuburan dan mendoakan para leluhur,” tandas Ketua Umum Partai Emas kepada wartawan.

Selain itu Hasnaeni mengungkapkan bahwa dengan mengenang jasa para pahlawan itu, dapat mengingatkan bangsa Indonesia betapa sulitnya para Pahlawan memperjuangkan Kemerdekaan NKRI yang tidak ternilai jasanya. Dengan demikian Sebagai Generasi bangsa patut bersyukur karena tidak mungkin bangsa Indonesia bisa merdeka tampa ada perjuangan para pahlawan yang telah terdahulu.

“Untuk itu mari kita isi kemerdekaan RI dengan cara berbuat untuk Bangsa Indonesia agar masyarakat Indonesia keluar dari jurang kemiskinan yang dapat mewujudkan Era masyarakat sejahtera (EMAS) sehingga keutuhan NKRI dapat terkendali dengan setabil,” imbuhnya. dedy mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *