Kenang Pahlawan Wakapolda Gelar Upacara Tabur Bunga

  • Whatsapp

PALANGKARAYA, beritalima.com– Polda Kalteng menggelar upacara tabur bunga di Pelabuhan Flamboyan Kota Palangkaraya, Kalteng, hal itu guna memperingati jasa-jasa perjuang para pahlawan yang telah gugur, saat memperjuangkan NKRI.

“Kemerdekaan kita saat ini adalah hasil dari perjuangan pahlawan yang gugur saat memperjuangkan kemerdekan Republik Indonesia,” ungkap Kapolda Kalteng Brigjen Pol Drs Anang Revandoko, melalui Wakapolda Kombes Pol Dr Dedi Prasetyo MH, Msi, MM, Kamis (22/06/2017) pukul 16.00 WIB.

Menurutnya upacara tabur bunga ini diselenggarakan sekaligus menyambut Hari Bhayangkara ke 71 dan diharapkan mampu memupuk dan rasa tanggung jawab yang besar dalam membela tanah air serta soliditas antara personel dalam mengisi kemerdekaan dengan hal yang positif, sehingga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tetap terpelihara baik.

“Karena, para pahlawan dahulu telah membuktikan dengan jiwa cinta Tanah Air Yang sangat besar dan soliditas,sehingga kemerdekaan dapat diraih walaupun perjuangan mereka banyak mengorbankan jiwa dan raga sebagai taruhannya,” terangnya.
(Hariz)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *