Kapolres dan Jajaran  Bukber Antara Insan Pers Polres Sergai 

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI,beritalima.com-Kapolres Sergai AKBP Eko Suprihanto SH.SIk.MH dan Seluruh Perwira (Jajaran)Polres Sergai  mengelar Buka Bersama dengan insan pers Kabupaten Serdangbedagai,Sumatera Utara.Jumat(23/6)sekitar pukul 18:30wib di Rumah Makan Cendelaras Seirampah. 

Kapolres Sergai AKBP Eko Suprihanto dalam menggelar  acara buka bersama ini dalam menjaga senergis dan mempererat  silaturahmi antara Polres Sergai dengan Wartawan Unit Polres Sergai.

Dalam kegiatan buka bersama antara Polres Sergai dan Insan Pers dihadiri Kapolres Sergai AKBP Eko Suprihanto SH.Sik.MH didampingi Waka Polres Kompol Erizal dan Kasat Reskrim AKP M.Agustiawan ST,Kasat Pol Air AKP.Edi Plantino,Kapolsek Firdaus AKP Enda Iwan Tarigan SH dan Seluruh Stap dan jajaran Polres Sergai dan seluruh wartawan baik media cetak,media Online,dan Media Elektronik.

Dalam paparanya,Kapolres Sergai yang dua tahun bertugas di wilayah hukum Kabupaten Sergai ini menyampaikan rasa bangganya dengan wartawan yang telah memjadi mintra kerja Polres Sergai terutama dalam menyampaikan pesan- pesan keamanan ketertiban masyarakat(Kamtibmas).

” Saya menilai kerjasama Polres Sergai dengan teman -teman wartawan unit polres sergai sangat positif dan berjalan  dengan baik.Tentunya berbagai informasi yang bermanfaat bagi masyarakat tentunya dalam hal menjaga kamtibmas.Kami selalu terbuka untuk menyampaikan informasi kepada wartawan.,dan kami seluruh jajaran polres sergai dengan menyambut hari raya idul Fitri 1438 H ,seluruh jajaran polres sergai mengucapkan ,Minal Aidin wafaizin mohon maaf lahir dan batin.”ujarnya.

Begitu juga seluruh Wartawan Unit Polres Sergai melalui  Edi Syahputra dalam kata sambutan mengatakan Sangat  mengucapkan terimah kasih kepada Bapak Kapolres Sergai dan seluruh jajarannya dalam menyempatkan diri dan  mengajak seluruh insan pers Unit Polres Sergai dalam  mengelar berbuka puasa dan sekaligus menyambut hari raya idul fitri 1438 H.

“Kita selaku wartawan unit polres sergai sangat penuh  aspirasi terhadap polres sergai yang mana telah mengajak insan pers untuk menjaga dan  mempererat silatuhrahmi dalam menggelar berbuka puasa bersama dengan  insan pers sergai  .Mudah-mudahan kedepannya Polres Sergai dan Insan Pers bisa menjadi mitra dan bekerjasama dalam memberihkan informasi kepada masyarakat.pungkasnya.(sugi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *