Kepala Bakamla Terima Penyerahan Jabatan Sestama dan Deputi Opslat

  • Whatsapp

Jakarta, 23 November 2018 (Humas Bakamla RI) — Kepala Bakamla RI Laksdya TNI A. Taufik R. menerima menyerahan Jabatan Sestama serta Deputi Operasi dan Latihan di Kantor Pusat Bakamla RI, Jl. Proklamasi No. 56, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (23/11/2018).

Kedua jabatan strategis tersebut masing-masing diserahkan oleh Marsekal Muda TNI (Purn) Widiantoro, M.B.A. yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Utama Bakamla RI, sedangkan jabatan Deputi Operasi dan Latihan Bakamla RI diserahkan oleh Laksamana Muda TNI (Purn) Semi Djoni Putra.

Kepala Bakamla RI dalam sambutanya antara lain mengatakan, atas nama pribadi dan keluarga besar Bakamla mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Marsekal Muda TNI (Purn) Widiantoro dan Laksmana Muda TNI Semi Djoni Putra atas dedikasi sumbangan pemikiran dan kerja keras yang telah dilakukan selama bertugas di Bakamla.

Sumbangsih tenaga dan pemikiran yang telah ditunjukan selama menjabat, akan tetap dikenang dan menjadi sumbangan positif bagi kemajuan Bakamla di masa yang akan datang. Teriring doa semoga senantiasa sehat dan sukses selalu, Ucapnya.

Lebih lanjut orang nomor satu di jajaran Bakamla RI itu mengatakan, “saya berharap melalui momen ini kita tetap mengedepankan semangat kekeluargaan dan kebersamaan, serta tetap menjaga hubungan silaturahmi dengan penuh keharmonisan”.

“Kita percaya kekuatan sekecil apapun yang dimiliki oleh masing-masing dari kita, akan menjadi kekuatan yang besar jika kita sinergikan”, katanya.

“Saya juga percaya bahwa di tengah kondisi dan kemampuan kita yang berbeda-beda terkandung semangat kebersamaan yang tinggi, kepedulian yang besar, dan keiklasan untuk terus memberikan makna dan manfaat atas keberadaan kita di Bakamla”, tutupnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *