Kepala Desa Gondowulan Resmikan Pokdarwis Goa Simpen

  • Whatsapp

WONOSOBO, beeitalima.com | Kepala desa Gondowulan Edi Supraptoyo meresmikan Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) goa simpen desa Gondowulan kecamatan Kepil Jumat (2/8). Peresmian yang dilakukan di balai desa dihadiri Bhabinkamtibmas Bripka Gigih Setyaji, Bhabinsa Gondowulan Serda Efendi, Pengurus Pokdarwis dan berbagai elemen masyarat.

Dalam kesempatan itu, Kades Gondowulan mengatakan Pemdes Gondowulan mendukung penuh kepada Pokdarwis sebagai pengiat/pengelola wisata dan akan membantu menganggarkan tempat tersebut melalui proses dana desa secara prosedural.

Bacaan Lainnya

“Dengan diresmikannya Pokdarwis kedepan bisa menjadikan goa simpen sebagai salah satu wana wisata pilihan di kabupaten Wonosobo dari beberapa tempat wisata yang ada.” Ujarnya

“Semoga wisata goa simpen dapat dikembangkan menjadi destinasi wisata yang maju melalui peran aktif masyarakat sehingga terkenal hingga nasional bahkan sampai mancanegara.” Harap Edi Supraptoyo

Sementara itu, Wakil ketua BPD Gondowulan Mukhotib menyampaikan apresiasi kepada Pokdarwis dan para pemuda yang berinisiatif membuat tempat wisata dengan tujuan memberdayakan dan peningkatan perekonomian masyarakat.

“Kami berharap terbentuknya Pokdarwis bisa mengembangkan potensi wisata lebih dikenal masyarakat Wonosobo maupun luar daerah sesuai denga tupoksinya.” Tandas Mukhotib

www.beritalima.com

Sementara Ketua Pokdarwis mengucapkan terima kasih kepada Pemdes Gondowulan yang telah meresmikan Pokdarwis hingga di SK kan.

Sebagai pelaku wisata akan mengemban amanah yang diberikan dan melaksanakan tugas sesuai prosedur dan terus melakukan berbagai upaya untuk mempromosikan, baik dengan penyampaian informasi melalui media sosial seperti instagram, facebook dan media massa.” papar Kuwat B. (Budi)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *