Kepedulian Alumni STIAMAK Pada Mahasiswa Terdampak Covid-19

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Ada yang beda pada peringatan Dies Natalis STIAMAK Barunawati Surabaya ke 30 tahun 2020 ini. Kali ini, sejumlah alumni mengulurkan tangan memberikan bantuan pada mahasiswa yang terdampak pandemi Covid-19.

Mereka bersama para dosen dan pengurus struktural menghimpun dana peduli dan menyalurkan untuk mahasiswa terdampak Covid-19. Dana peduli sesama itu terkumpul sebanyak Rp 10.600.000,-. Dana ini diserahkan melalui pengurus Yayasan Barunawati Biru Surabaya (YBBS) oleh Waket II STIAMAK Barunawati Surabaya, Kajanto, kepada Kepala Kantor YBBS, Arifin.

“Ini bukti alumni cinta kampus dan peduli pada sesama. Jadi dana ini kita himpun dari alumni, dosen dan simpatisan. Kita serahkan kepada yayasan (YBBS-red) untuk selanjutnya diserahkan kepada mahasiswa terdampak Covid-19,” kata Ketua STIAMAK Barunawati Surabaya, Dr. Nugroho Dwi Priyohadi, S.Psi, M.Si, M.Sc, Jumat (24/7/2020).

Nugroho mengaku bersyukur dan terima kasih kepada alumni yang sudah memiliki posisi di pekerjaannya, maju dalam bisnis dan memberikan pengabdian mulia di bidang pendidikan. Dia mengatakan, alumni STIAMAK banyak bekerja di sektor maritim. Bergabung di terminal operator (pelabuhan), forwarding-logistik, ekspedisi, pelayaran, trucking, shipping lines dan perusahaan jasa terkait lainnya.

“Kami beruntung, banyak mahasiswa sudah bekerja sesuai bidang yang ditekuni dari STIAMAK,” tandas Nugroho. (Ganefo)

Teks Foto: Alumni STIAMAK menyerahkan dana peduli sesama untuk mahasiswa terdampak Covid-19.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait