Kepedulian Kepada Yatim, KPPG Nobar dan Beri Santunnan

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Anak yang tidak lagi memiliki orang tua (yatim) termasuk yang ada di Panti Asuhan menjadi perhatian dan kepedulian Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG).

Akhir pekan lalu, KPPG dibawah pimpinan wakil rakyat dari Dapil Provinsi Kalimantan Timur, Hetifah Sjaifudin menggelar nonton bareng (nobar) bersama ratusan anak-anak yatim dari berbagai yayasan panti asuhan yatim yang ada di Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi (Jabotabek) di Planet Hollywood, Jakarta.

Wakil Koordinator Bidang Perempuan, Pemuda dan Inovasi Sosial (PPIS) DPP Partai Golkar, Heru Dewanto yang membuka acara nobar tersebut mengatakan, film ini memberi banyak sekali muatan pendidikan.

“Film ini tentang pendidikan teknologi dan religi. Ini film tentang astronot. Film ini didedikasikan untuk astronot perempuan Indonesia Pratiwi Sudarmono,” kata Heru yang juga menyampaikan terima kasih kepada KPPG yang sudah menyelenggarakan acara yang bermanfaat ini.

Ketua Umum KPPG, Hetifah Sjaifudian menyampaikan terima kasih kepada yayasan yatim yang memghadiri acara nobar ini. “Terima kasih. Ada dari Yayasan Al-Hidayah, Sekolah Al-Falah, Sekolah Maleo Bintaro, Yayasan An-Nuriyah dan Panti Aisyiyah Setia Budi. Saya nggak mau cerita. Pokoknya selamat menyaksikan,” kata Hetifah.

Acara ini merupakan hasil kerja sama KPPG dengan Pusat Pengembangan Film, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). Selain nobar, para yatim itu juga mendapat santunan dari KPPG. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *