Kepengurusan Cabang PSHT Eks Karisidenan Kedu Dikukuhkan

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Kepengurusan cabang Persaudaraan Setia Hati (PSHT) se-eks Karisedinenan Kedu masa bhakti 2019 – 2024 pada Sabtu (3/8) secara resmi dilantik dan dikukuhkan ketua pusat organisasi silat ini di pendopo kabupaten Wonosobo.

Dalam sambutannya ketua umum PSHT pusat berharap para pengurus semangat dalam mengembangkan prestasi di bidang pencak silat.

Bacaan Lainnya

“Melalui semangat fighting spirit kita tanamkan karakter semangat juang demi masa depan bangsa.” kata Taufik.

Dia juga berhrap pencak silat khususnya PSHT untuk di promosikan ke manca negara agar menjadi olah raga resmi di olirmpiade.

Sementara itu, Kabag Kesra Pemkab Wonosobo selain mengucapkan selamat kepada pengurus baru juga berharap nantinya perkembangan pencak silat lebih berkembang baik di dalam maupun di luar Wonosobo.

“Para pengurus harus memiliki misi untuk berprestasi tingkat daerah maupun nasional yang akan mengharumkan nama kabupaten yang ada di eks Karisidenn Kedu.” pesan Tarjo.

Harapan sama juga disampaikan ketua cabang PSHT Wonosobo.

“Semoga ajaran-ajaran pencak silat di kota ini dapat berkembang dan olah raga ini bisa berprestasi serta tidak punah sehingga di kenal seluruh nusantara.” kata Agus Mutohir. (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *