Kesan Santri Dengan Pembangunan Mushola Nurul Iman Oleh Satgas TMMD Jember

  • Whatsapp

JEMBER, beritaLima – Kondisi Mushola Nurul Iman yang berada di Dusun Paleran Desa Gunungmalang Kec Sumberjambe Kab Jember sebelumnya yang sudah termakan usia, sehingga banyak bagian kerangka atap dan tiang yang lapuk, kondisi atap yang sudah tidak normal sehingga mengalami kebocoran disana-sini, sungguh meresahkan satri ngaji yang di bimbing oleh Guru Ngaji Ustad Hosnia (67 Tahun).

Menurut Ahmad Fauzi salah satu santri Ngaji Mushola Nurul iman tersebut saat musim penghujan seperti ini banyak santri yang libur mengaji karena kondisi mushola yang sudah bocor semua tersebut.

Dengan bangunan baru seperti sekarang ini, apalagi dilengkapi dengan sarana mandi, cuci, kakus kami sangat senang datang mengaji, raungan yang sudah bagus dan bersih dengan hambal yang baru, nyaman rasanya berada di mushola ini. Pungkas Ahmad Fauzi.

Ustad Hosnia atas nama santri ngaji dan masyarakat disekitar Mushola ini menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang telah membangun mushola ini.

(Siswandi)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *