Keseriusan Gubernur Membangun Bengkulu

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com | Rapat Koordinasi untuk penetapan lokasi pembangunan Tol Lubuklinggau – Bengkulu tahap I di ruangan gubernur, Kamis (13/6/2019).

Rapat ini dihadiri unsur dari pemerintah, PT HK, dan perusahaan yang lokasinya dilalui oleh Tol Lubuklinggau Bengkulu, antara lain PTPN VII, Agri Andalas, juga PT TLB yang salah satu SUTETnya kebetulan ‘terlalui’ oleh trase jalan tol.

Gubernur menekankan, sinergi berbagai pihak termasuk masyarakat dan perusahaan, dibutuhkan. Ini untuk menyamakan persepsi bahwa Bengkulu siap mendukung realisasi Program Strategis Nasional.

“Jalan tol ini bukan hanya untuk Bengkulu saja tapi pada efek ekonomi di Sumatera, kita punya semangat yang sama, agar pengerjaannya bisa on schedule,” tutur Gubernur.

Tak ingin berlama-lama ambil kesepakatan, Gubernur pun menelepon pihak PT TLB dan memberikan penjelasan soal pemindahan satu SUTET.

Dijelaskan Gubernur bahwa pemindahan SUTET diyakini tidak akan mengganggu schedule proyek PT TLB yang juga merupakan PSN dalam bidang energi. (Rls)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *