Ketersediaan Minyak Goreng Jadi Atensi Serius Polres Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com | Polres Pamekasan dalam hal ini Unit Reskrim dan Polsek Jajaran Polres Pamekasan, terus melakukan pengecekan ketersediaan minyak goreng di beberapa lokasi diantaranya di Pasar Tradisional dan beberapa pertokoan yang ada di wilayah hukum Polres Pamekasan, Selasa (29/3/2022).

Beberapa toko dicek sejumlah anggota polisi guna memastikan persediaan minyak goreng di pasaran tidak langka.
Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto mengatakan pengecekan ini, tidak lain guna memantau serta memastikan ketersedian minyak goreng di pasaran tidak langka, baik minyak goreng curah maupun minyak goreng kemasan, terutama menjelang bulan suci Ramadhan 2022.

“Untuk pengecekan tadi dibeberapa toko, stok dan harga minyak curah masih normal Rp 14.000,- dan minyak kemasan mengikuti harga ekonomi.” ujarnya.

Dari beberapa toko yang dilakukan pengecekan, diantaranya Toko yang ada di Jalan Raya Palengaan Laok, untuk harga minyak goreng kemasan plastik 900 ML harga Rp 22.000.-, Minyak goreng kemasan botol 1 L harga Rp 23.000,-, minyak goreng kemasan plastic 2L harga 47.000,-, Minyak kemasan plastik 2L harga Rp 50.000,-, minyak goreng kemasan Drigen 4,5L harga Rp 102.000,- dan minyak goreng kemasan botol 250 ML harga Rp 7.000,-.

Menurut AKBP Rogib Triyanto, selama satu Minggu ke depan ketersediaan minyak goreng di wilayah Kab. Pamekasan masih terpantau aman.

Ia berharap, pada bulan puasa nanti stok minyak goreng di pasaran bisa stabil dan tidak terjadi kenaikan harga.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto tegaskan, pihaknya bakal terus mantau ketersedian minyak goreng termasuk harganya.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait