Ketua DPC Demokrat Banyuwangi Ajak Masyarakat Untuk Katakan Tidak Pada Praktek Money Politik

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Banyuwangi, Jawa Timur, Michael Edy Hariyanto, mengajak seluruh masyarakat Bumi Blambangan, untuk mengatakan tidak pada praktek Money Politik. Khususnya pada momentum kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur, 27 Juni 2018 mendatang.

“Masyarakat harus hati-hati dengan politik, harus mulai belajar dan memahami. Tolak dan jangan tergiur hanya karena diberi uang, karena sudah banyak contoh, setelah mereka jadi, mereka akan lupa dan hanya menggunakan jabatan yang didapat untuk mengeruk keuntungan pribadi,” katanya dihadapan ribuan warga Desa Macan Putih, Kecamatan Kabat, Minggu (15/4/2018).

Disini, Michael beserta jajaran hadir dalam panggung sosialisasi duet Cagub Cawagub, usungan partai berlambang Mercy, Khofifah-Emil Dardak. Agenda yang dikemas dalam pentas hiburan rakyat ini makin meriah dengan turut hadirnya sederet artis top Banyuwangi. Seperti Teddy UT, Fitri Tamara, hingga Danang Dangdut Academy 2 Indosiar.

Tak mau kalah dengan para biduan, pemilik tempat wisata Alam Indah Lestari (AIL) Desa Karangbendo, Kecamatan Rogojampi, juga menyumbangkan suara emasnya. Sontak ribuan penonton dari kalangan tua, muda, laki-laki dan perempuan ikut bergoyang terbius alunan rancak tembang ‘Demokrat Kanggo Rakyat’ yang dibawakan Michael.

Belakangan lagu ini memang cukup hits di Bumi Blambangan. Banyak yang tertarik karena lirik menceritakan tentang kisah pribadi Michael, yang awalnya seorang pengusaha bergelimang harta hingga tertarik terjun ke partai politik.

“Tapi ati isun teratapan, kadung nyawang wong-wong Blambangan,” begitu penggalan liriknya (abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *