Ketua DPC PDI Perjuangan Resmikan Posko Relawan Ipuk Sugirah di Wongsorejo

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com|
Di awal bulan November 2020, suasana di Posko BAMUSI (Baitul Muslimin Indonesia) yang ada di Jalan Raya Situbondo Desa Sidodadi Kecamatan Wongsorejo, hadir para relawan pemenangan Ipuk Fiestiandani Azwar Anas – H. Sugirah dalam acara pembukaan posko pemenangan.

Kegiatan pembukaan posko di awali dengan hotmil qur’an yang di awali mulai pagi hingga siang, selanjutnya dengan di iringi hadrah pembukaan posko di laksanakan di tengah cuaca yang panas tidak mengurangi antusiasme para relawan yang hadir.

Hadir dalam acara ini sekaligus membuka posko ini Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Banyuwangi I Made Cahyana Negara, SE.

Dalam sambutannya politisi kelahiran Desa Ketapang ini menyampaikan jadikan posko relawan sebagai posko informasi

“Mari posko ini kita jadikan posko informasi dalam menyampaikan program yang ditawarkan oleh pasangan nomer 2 ini. Banyuwangi ini sudah on the track, Jadi jangan coba coba dalam memilih pemimpin Banyuwangi ke depan. Jadi mari kita gotong royong untuk memenangkan pasangan Ipuk Sugirah demi kesinambungan pembangunan Banyuwangi” ungkap Politisi yang akrab di panggil Made yang juga Ketua DPRD Banyuwangi dan anggota kehormatan BANSER Banyuwangi ini.

Peresmian Posko ini juga mendapatkan apresiasi dari tokoh masyarakat setempat Pak Mahmud .

“kami siap berjuang bersama untuk memenangkan Bu Ipuk dan H. Sugirah, karena kami semakin yakin dari debat tadi malam di TV swasta bagaimana beliau sangat menguasai bagaimana cara membangun Banyuwangi ke depan”. ungkapnya

Selain hadir para relawan, hadir juga Ketua PAC PDI Perjuangan Kec. Wongsorejo Nur Ali dan jajarannya. Acara peresmian posko dari awal sampai akhir berjalan dengan lancar. [bI]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait