Ketua DPD Gapeknas Kabupaten Malang Resmi Dilantik

  • Whatsapp

KABUPATEN MALANG, beritalima.com- Gabungan Pengusaha Kontraktor Nasional (Gapeknas) Indonesia Kabupaten Malang menggelar pelantikan pengurus baru untuk masa periode jabatan 2017-2018, di ruang serbaguna RM Bojana Puri, Kepanjen, Senin (17/07).

Pelantikan tersebut berdasarkan SK dari DPD Jawa Timur, dan langsung mendapat apresiasi sekaligus berbagai masukan positif dari Bupati Malang Dr H Renda Kresna. Menurut Bupati bahwa keberadaan Gapeknas di Kabupaten Malang diharapkan bisa memberi warna baru dalam pembangunan setelah lama vakum secara organisasi.

“Kita harapkan ada warna baru dari Gapeknas Kabupaten Malang, yang juga sesuai dengan berbagai regulasi yang ada dan hasil akhirnya bisa bermanfaat bagi masyarakat, sehingga seluruh proses berjalan dengan bersih dan hasilnya maksimal dimanfaatkan masyarakat,” ungkap Rendra Kresna, Senin (17/07) dalam sambutannya.

Rendra melanjutkan, dengan banyaknya asosiasi kontraktor di Kabupaten Malang atau Malang Raya, Gapeknas dihimbau agar jangan hanya sekedar berdiri tanpa adanya kontribusi dalam pembangunan maupun terhadap anggota.

“Saat ini banyak asosiasi ada namanya tapi tidak ada manfaat yang dirasakan anggota dan masyarakat, kita harapkan Gapeknas tidak seperti itu,” ujar Rendra.

Sementara itu Ketua DPD Gapeknas Kabupaten Malang Priyo Sudibyo SE mengatakan dengan dilantiknya pengurus baru diharapkan ke depan Gapeknas Kabupaten Malang bisa bersinergi dengan semua SKPD di Kabupaten Malang.

“Kami akan turut serta berperan aktif dalam mengembangkan kerja kontraktor yang profesional, demi mendukung pembangunan di wilayah Kabupaten Malang,” ujarnya.

Sementara itu, Dewan Pembina DPD Gapeknas Kabupaten Malang, Moch Geng Wahyudi mengungkapkan bahwa Gapeknas Kabupaten Malang hadir di tengah masyarakat untuk berkontribusi positif dan bermitra dengan Pemkab Malang. Ia juga mengingatkan kepada pengurus dan anggota agar tidak menyalahgunakan wewenang yang telah berikan.

“Diharapkan Visi dan misi ini bisa dijalankan dengan baik oleh pengurus dan anggota Gapeknas untuk membangun Kabupaten Malang lebih baik lagi, serta kritik dan saran selalu kami harapkan, agar kami dapat lebih baik lagi kedepan,” katanya.

Selain itu, Sekretaris Umum DPD Gapeknas Jawa Timur, Muhamad Alyas menjelaskan diharapkan dengan penyegaran pengurus Gapeknas Kabupaten Malang, kedepan bisa lebih mengembangkan Kabupaten Malang melalui jasa kontruksi yang ada.

“Jangan ada lagi lobi-lobi pribadi oleh penyedia jasa kontruksi dengan pemerinta, jika terjadi permasalahan harus diselesaikan secara musyawarah mufakat,” tukasnya. (Sn)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *