Ketua DPP Gunter Iwari: Wajar Palembang Ini Maju Karena Duet Harno-Fitri

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Gunter Iwari H. Ahmmad Damiri Samsudin
menilai perkembangan Kota Palembang saat ini sangat pesat, pembangunan yang kini terus berlanjut tidak lepas dari tangan dingin seorang pemimpin.

Paguyuban yang berasal dari Daerah Komering (OKU Timur) ini menilai sosok Walikota H. Harnojoyo dan Wakil Walikota Fitirianti Agustinda sangat tepat, menurutnya pasangan pemimpin yang mampu saling mengisi diantara keduanya.

” Wajar Palembang ini maju, Pak Harno sosok yang kalem namun tegas diiringi dengan Ibu Fitri yang masih muda, gesit dan enerjik, jadi sangat tepat keduanya” Ujar Ahmad Damiri saat memberikan sambutan usai pengukuhan pengurus DPP Gunter Iwari periode 2017-2019 Di Gedung Srimelayu, Sabtu (28/7/2017).

Dalam pengukuhan tersebut, pengurus paguyuban sekaligus menggelar halal bi halal untuk menjalin silaturrahmi kepada seluruh warga yang berasal dari Gunung Terang Iwari Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKUT), dalam silaturrahmi mengusung tema
” Nyambungko Sai Patoh, Ngumpulko Sai Tiboruh” dengan maksud menyambungkan yang terpatah dan mengumpulkan yang terpecah.

” Sesuai tema kita, hari ini momentum kita silaturrahmi sesama warga gunter, yang sudah puluhan tahun tidak bertemu, banyak yang hadir baik dari luar kota dari pulau jawa, namun kebanyakan dari Palembang karena mayoritas semua sudah domisili di Kota Palembang” Jelas Zili Gunter Ketua Panitia Halal Bi Halal sekaligus Wakil Ketua DPP Gunter Iwari.

Sementara itu Walikota Palembang H. Harnojoyo mengucapkan selamat atas dikukuhkannya paguyuban Gunter Iwari agar dapat menjalankan tugas tugas organisasi, selain itu Walikota Harnojoyo juga meminta dukungan bagi warga paguyuban dalam mewujudkan Palembang Emas dan persiapan Palembang tuan rumah Asian Games 2018.

” Selamat kepada pengurus yang tadi dikukuhkan, semoga Gunter Iwari ini dapat berkolaborasi bersama Pemerintah Kota dalam rangka pembangunan untuk mewujudkan visi kami yakni Palembang Emas dan menyiapkan kota ini sebagai tuan rumah Asian Games” Jelas Walikota Harnojoyo didampingi Wakil Walikota Fitrianti.

Acara tersebut juga dihadiri, Wakil Gubernur Sumsel H. Ishak Mekki, Walikota Palembang H. Harnojoyo, Wakil Walikota Fitrianti Agustinda, Ketua Fokku Sumsel, Kepala Dusun Gunter Rini.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *