Ketua IDI Cirebon Sembuh dari Covid-19

  • Whatsapp

CIREBON, beritalima.com | Kabar menggembirakan datang dari Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cirebon, dr Edial Sanif usai di nyatakan sembuh dari virus Covid – 19.


Sebelumnya, dokter yang mempunyai spesialis jantung ini, di nyatakan positif terpapar virus Covid – 19 pada September 2020 lalu. sempat dirawat di RS Pertamina seminggu, atas permintaan keluarga dipindahkan ke RS UI Jakarta, setelah menjalani perawatan selama 4 minggu, Edial dinyatakan sembuh setelah hasil swab negatif


  “Setelah hasil sawab di nyatakan positif Covid – 19, saya langsung melakukan perawatan di RS Pertamina dan RS UI  di Jakarta,” kata dr Edial.
Selama isolasi mandiri di Jakarta, dan proses pemulihan dr Edial rutin melakukan olahraga ringan serta minum vitamin, serta selalu menerapkan protokol kesehatan.


Setelah lama melakukan isolasi mandiri, pihaknya juga melakukan swab beberapa kali hingga hasil akhirnya negatif virus Covid – 19.
“Rutin olahraga, minum vitamin dan menerapkan protokol kesehatan dan alhdulillah setelah melakukan tes swab ulang hasilnya negatif dan dinyatakan sembuh,” ujar dr Edial


Pihaknya juga mengucapkan kepada warga Cirebon yang sudah memberikan dukungan dan doa selama menjalani isolasi mandiri selama proses penyembuhan.


“Saya sekarang masih di Jakarta, saya juga mengucapkan terima kasi kepada teman – teman yang selalu memberikan dukungan dan doa, hingga akhirnya saya di nyatakan sembuh dari Covid -19,” pungkasnya. (RR)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait