Ketua KPU Sumenep: “Kunci Sukses Pilkada 2020 Harus Jujur”

  • Whatsapp
Pengambilan sumpah terhadap PPK dan PPS Pengganti Antar Waktu (PAW) di Pendopo KPU Sumenep

SUMENEP, beritalima.com| Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumenep melantik dan mengambil sumpah terhadap PPK dan PPS Pengganti Antar Waktu (PAW) di Pendopo KPU Sumenep Senin, 15 Juni 2020.

Pergantian antar waktu PPK dan PPS berjumlah 7 orang dengan rincian PPK 1 orang dan 2 PPS dari Talango dan 4 PPS dari kecamatan Pasongsongan dan pragaan dan kecamatan Kota,Guluk- Guluk.

Bacaan Lainnya

Proses pengambilan sumpah PAW oleh KPU Sumenep dihadiri oleh Bawasalu Kabupaten Sumenep tetap mengunakan protokol kesehatan covid-19.

Ketua KPU Sumenep Abd Waris mengatakan pergantian antar waktu PPK dan PPS karena mereka mengundurkan diri. “Ada yang mau bekerja ke Jakarta,” Kata Warits kepada Media.

Dalih itu yang menjadi dasar dilakukan PAW . Oleh sebab itu, Abd Warits memberi pesan kepada seluruh PPS dan PPK untuk memiliki integritas. “Kalian digaji negara,” ungkapnya.

Kunci sukses Pilkada 2020 menurut Ketua KPU Sumenep ini penyelenggara harus jujur jangan sampai condong ke kanan atau kiri. “Tetapi harus jujur sebab itu kunci sukses Pilkada,” ungkapnya.

Disisi lain, PPS dan PPK untuk saling bersinergi dengan semua stikholder baik dengan internal atau eksternal. “Gotong royong dalam melaksanakan tugas jangan sendirian,” pungkasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait