Ketua LMP dan Srikandi Tanjungpinang Jenguk Anggota Yang Sakit

  • Whatsapp

Tanjungpinang,beritaLima-com, Sabtu (4/11) ketua Srikandi Dewi vitriani dan jajarannya yang didampingi ketua LMP Tanjungpinang M Machruf Tan dan seketaris Alfrind Aripin dan beberapa anggota membesuk anggota LMP yang sedang dirawat dirumah sakit provinsi.

Sebelumnya bertempat sekretariat marcab LMP Bintan center ketua Srikandi ibu Dewi vitriani bersama wakilnya dan seketaris juga bendahara memimpin rapat perdana untuk membentuk setruktur bidang2 srikandi.

Anggota lmp yang sedang dirawat dirumah sakit provinsi dalam kunjungan yg tidak diduga itu keluarga pasien sangat terkejut atas kehadiran anggota lmp yang begitu memperhatikan kelurganya.

Atas kunjungan tersebut pasienpun mengucapkan banyak terima kasih,”kami berterima kasih atas kunjungan dari LMP yang begitu peduli kepada anggotanya”.

Senada di ucapkan oleh ketua lmp M machruf Tan, “ini sudah menjadi kewajiban kami untuk mejenguk setiap anggota yang sedang sakit dan ini bentuk perhatian kami’ kata Machruf.

Lamjutnya, walaupun saya sebagai pemimpin tapi saya tidak bisa berdiri tanpa anggota yang mendukung saya terima kasih kepada anggotaku yang selalu setia dalam gari komando LMP.(Ttan)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait