Ketua TP PKK Kabupaten Madiun Lantik Pengurus GOW

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Ketua TP PKK Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Ny. Penta Lianawati Ahmad Dawami, melantik pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) periode 2019-2024, di gedung PKK setempat, Jumat 3 Mei 2019.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pengurus GOW periode sebelumnya karena atas pengabdian dan pemikirannya dapat memajukan organisasi GOW di Kabupaten Madiun,” ucap Ny. Penta Lianawati Ahmad Dawami, yang juga istri Bupati Madiun.

Untuk pengurus GOW yang baru dilantik, Penta berharap dapat memegang amanah sebagai pengurus GOW Kabupaten Madiun dan dapat meningkatkan peran wanita dalam peningkatan kesejahteraan keluarga dalam mendukung pembangunan sesuai dengan visi dan misi Bupati Madiun.

Sementara itu, Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami, yang hadir pada acara ini, dalam sambutannya mengatakan, GOW sangat penting dan perlu dibangkitkan.

“Nasib suatu keluarga sampai bangsa tergantung pada GOW. Bagaimana menyiapkan generasi yang punya kepedulian serta otomatis kepada bangsa dan negara,” kata H. Ahmad Dawami.

Tugas GOW, lanjutnya, sangat penting. Namun tidak memiliki anggaran. Oleh karena itu setelah proses pengukuhan, diharapkan segera menaikkan anggaran supaya Pemkab Madiun bisa segera mempersiapkan sarana operasionalnya.

“Seluruh perempuan di Kabupaten Madiun harus begandengan tangan menggunakan payung visi misi Kabupaten Madiun untuk memperbaiki semua masalah-masalah yang bertentangan dengan visi misi,” tuturnya. (Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *