Ketua TP-PKK Touna Terima Penghargaan Apresiasi Bunda Paud Tingkat Nasional

  • Whatsapp

AMPANA -Ketua TP PKK Femmy Luther Lahay S.KM, yang juga Bunda PAUD Kabupaten Tojo Una-Una menerima penghargaan Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional Tahun 2023 kategori Wiyata Darma Pratama, Selasa (11/11/2023) di Jakarta.

Penghargaan ini diberikan oleh Kemendikbudristek Pusat sebagai apresiasi atas kinerja dalam mendukung Gerakan Transisi PAUD ke SD yang Menyenangkan dan menuju PAUD berkualitas.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, Nadiem Anwar Makarim.

Para penerima penghargaan tersebut adalah 9 terbaik untuk Bunda PAUD Provinsi, 24 terbaik untuk Bunda PAUD Kabupaten/Kota Nontertinggal, dan 9 terbaik untuk Bunda PAUD Kabupaten/Daerah Tertinggal.

Acara ini menjadi forum kebanggaan yang mengumpulkan Bunda PAUD dari seluruh penjuru Indonesia.

Femmy Luther Lahay, mengucapkan terima kasih dan mengucap syukur atas penghargaan Wiyata Dharma Pratama yang telah di berikan Mendikbudristek RI.

“Keberhasilannya membuktikan bahwa komitmen tinggi dan dedikasi dalam Pendidikan Anak Usia Dini adalah kunci bagi masa depan yang lebih cerah di Kabupaten Tojo Una-Una,”ucap Femmy

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait