Ketua Umum Dharma Pertiwi Jenguk Keluarga Prajurit Yang Sakit

  • Whatsapp

TERNATE,beritaLima,com – Ketua Dharma Pertiwi Pusat Ny. Hetty Andika Perkasa saat melakukan kunjungannya di Makorem 152/Baabullah menyempatkan untuk menjenguk serta berbagi taliasih keluarga Prajurit yang sedang sakit.

Adalah Syafiq Ali anak dari Kopda Endang Sugianto yang mengidap sakit sejak lahir sehingga mengakibatkan terhambat tumbuh kembangnya, Ny. Hetty yang dikenal dengan sifat kasih sayang dan keibuannya setelah mendengar adanya keluarga Prajurit yang sakit langsung menyambangi kediaman Kopda Endang untuk mendengarkan curahan hati dari Prajurit sekaligus memberikan semangat kepada keluarganya untuk senantiasa bersyukur dalam keadaan apapun sambil mengikhtiarkan kesembuhan putra Kopda Endang tersebut, tak lupa Ketua Umum memberikan tali asih kepada keluarga sebagai bentuk rasa peduli serta kasih sayang pimpinan kepada Prajuritnya.

Selanjutnya Ny. Hetty Andika Perkasa juga mengunjungi salah seorang anggota Persit istri dari Serma Tri yang di diagnosa mengalami Kanker, dalam kesempatan tersebut Ketua Dharma Pertiwi menyempatkan untuk berdialog dari hati ke hati dan memberikan semangat untuk sembuh kepada Ny. Tri agar tidak mudah menyerah dan berupaya agar bisa sembuh dengan menumbuhkan semangat hidup sambil berikhtiar berobat secara medis di fasilitas kesehatan baik di daerah maupun rujukan langsung ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat agar ditangani secara maksimal.

Saat perjalanan dari kediaman Prajurit Ny. Hetty juga menyempatkan untuk menyapa keluarga besar Prajurit yang antusias akan kedatangan Ketua Dharma Pertiwi di lingkungan mereka.

Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut Ketua Dharma Pertiwi Daerah Q Ny. Shinta Bambang Ismawan, Ketua Koorcab Maluku Utara Daerah Q Ny. Zuchriah Novi Rubadi, Para Ketua Seksi dan Pengurus Dharma Pertiwi Koorcab Maluku Utara. (Pen 152)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait