Panglima TNI Laksanakan Kunker ke Maluku Utara

  • Whatsapp

TERNATE, beritaLima, com – Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa bersama Ketua Umum Dharma Pertiwi Pusat Hetty Andika Perkasa bersama rombongan melakasanakan serangkaian kunjungan kerja perdananya di wilayah Provinsi Maluku Utara (Malut), Kamis (09/12/2021).

Komandan Korem 152/Baabullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito mendampingi Gubernur Maluku Utara Abdul Ghani Kasuba beserta Forkopimda Malut menyambut Panglima TNI di Bandara Sultan Baabullah Ternate disambut dengan Tarian Soya-soya dan pengalungan bunga.

“Kunjungan kerja Panglima di Malut ini merupakan rangkaian dari kunjungan Panglima untuk melakukan agenda tatap muka dengan para prajurit TNI yang ada di Malut, baik dari darat, laut maupun udara serta untuk meninjau langsung kegiatan vaksinasi yang ada di wilayah Maluku Utara,” kata Brigjen TNI Novi Rubadi.

Sebagai pimpinan tertinggi TNI, Panglima ingin berkomunikasi dan melihat langsung bagaimana aktivitas yang dilakukan masing-masing satuan jajaran TNI, jelas Danrem.

Ditempat terpisah Kapenrem 152/Bbl Letda Inf Abdul Karim menjelaskan kehadiran Panglima TNI di Malut ini merupakan satu kehormatan bagi prajurit TNI yang berada jauh dari Markas Besar TNI, sehingga keinginan prajurit untuk bertatap muka telah diwujudkan Bapak Panglima.

Sesuai agenda resmi kunjungan Panglima TNI Andika Perkasa ke wilayah Malut, melakukan serangkaian kegiatan dengan melaksanakan tatap muka dengan Prajurit Satgas diwilayah Malut sekaligus Vicon dengan Prajurit yang berada di wilayah-wilayah Malut lainnya

“Sedangkan Ibu Hetty Andika Perkasa menyempatkan melihat kerajinan tangan yang dilakukan oleh ibu-ibu persit koorcab Rem 152/Baabullah dan mengunjungi keluarga prajurit yang sedang sakit , kemudian dilanjutkan melihat berbagai fasilitas dimiliki Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Ternate.

Besok panglima TNI diagendakan mengunjungi tempat vaksinasi massal yang terpusat di Gedung Dhuafa Center Ternate, Maluku Utara.(penrem152)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait