Ketua Umum PP Muhammadiyah Adakan Konsolidasi Internal

  • Whatsapp

Kab Bima NTB.beritalima.com|
Pertemuan konsolidasi Pimpinan Pusat Muhammadiyah (PPM) dan Aisyiyah dengan Pimpinan Daerah, seluruh AUM dan Organisasi Otonom (Ortom) Muhammadiyah se kota dan kabupaten Bima pada 03 juli 2022

Dalam pertemuan itu H.Muhammad Syafrudin,ST MM yang akrab disapa HMS turut hadir selain sebagai Anggota DPR RI juga sebagai perwakilan BPH IAI Muhammadiyah Bima juga selaku Ketua Umum Pimpinan Wilayah 12 Tapak Suci Putera Muhammadiyah NTB, Beliau HMS Mendampingi PPM & PP AISYIYAH mulai dari jakarta 1 pesawat hingga sampai ke bima, di acara launching sampai pada acara malam rapat konsolidasi dengan semua unsur PDM, Cabang, Aum dan Ortom se kota dan kabupaten bima.

Selain mendampingi PPM dan PP Aisyiya sangat HMS mengapresiasi kerja keras dan kerjasama semua unsur dan kader muhammadiyah.

HMS juga ikut membantu atas kesuksesan acacar launching UM Bima karna ini adalah universitas pertama di bima dompu maka bagi HMS harus terus di dukung agar kedepan UM Bima menjadi kampus unggulan dan dan pilihan utama bagi masyarakat pulau sumbawa, NTB, NTT dan Sulawesi.

Prof. Dr. K.H. Haedar Nashir, M.S,i ketua PP Muhammadiyah dalam rapat Konsolidasi itu memberikan semangat kepada warga persyarikatan untuk terus berjuang meneruskan cita-cita perjuagan KH. Ahmad dahlan Pendiri Muhammadiyah dan juga pak profesor mengajak warganya untuk terus belajar sesuai dengan disiplin ilmu masing- masing dengan tujuan untuk mengelolah organisasi dan amal usaha ini secara profesional dan moderen sesuai dengan perkembangan jaman dan canggihnya tehnologi yang meliputi kehidupan ini, maka kader- kader muhammadiyah harus terus berperan dan berjuang untuk misi keummatan sesuai dengan cita- cita perjuangan muhammadiyah.

Dengan semangatnya Prof mengajak kepada semua warga untuk belajar dari pengalaman HMS politisi PAN ini berjuang 10 tahun menjadi Calon DPR RI belum berhasil dan terus berjuang untuk meyakinkan rakyat dan mencalonkan lagi tahun 2009 behasil lolos menjadi DPR RI sampai sekarang sudah tiga periode,HMS berjuang dan akan terus berjuang pintas prof dengan mengarahkan pandangan seyuman kepada HMS, ini contoh pintas Profesor juga dengan nada senyum dan penuh semangat ” Kalau mau berjuang gagal 1 kali jangan langsung kembali ke kampung dan kembali ke muhammadiyah, teruslah berjuang dan bangun silaturahmi dengan semua elemen kalau mau sukses” pintasnya ketua Umum PP Muhammadiyah (Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait