Gadingmangu A Berhasil Taklukan Tim Kesebelasan Darussalam 2 : 0

  • Whatsapp

Jombang | beritalima.com – Memasuki babak penyisihan Liga Santri Piala KASAD 2022 tingkat Kodim di Kabupaten Jombang, Kesebelasan Gadingmangu A lolos di perempat final kedua setelah bertanding melawan kesebelasan Darussalam pukul 15.30 wib di Stadion Merdeka Jombang hingga selesai.

Tim kesebelasan Gadingmangu A berhasil menaklukan tim kesebelasan Darussalam 2 : 0. Pada babak pertama Abdurrahman Bilal berhasil mencetak goal pada menit 35 setelah menerima bola dari lawan pemain.

Begitu juga pada babak kedua tim kesebelasan Gadingmangu A berhasil mencetak goal di menit 75 oleh penyerang depan Ahmad Ruziq A atau biasa disebut Amei. Meskipun Faqih Al-Muzzaki dengan nomor dada 13 gagal memasukan bola ke gawang kesebelasan Darussalam di menit 74.

Babak kedua terlihat sama – sama gesit dibanding pada babak pertama tim kesebelasan Darussalam terlihat kurang cepat dalam membawa dan melempat bola. Meskipun ada penambahan waktu 3 menit sayangnya tim kesebelasan Darussalam selalu gagal memasukan bola ke gawang tim kesebelasan Gadingmangu A.

Sedangkan kiper Gadingmangu A sanggup mempertahankan tendangan bola dari striker Darussalam. Untung saja kiper tim kesebelasan Darussalam masih bisa menahan empat tendangan striker masuk gawang.

Selanjutnya, 7 Juli 2022 sekitar pukul 15.30 wib berdasarkan kesepakatan panitia akan dilangsungkan babak final Piala KASAD LIga Santri 2022 tingkat Kodim 0814 di Kabupaten Jombang, yaitu Tim Kesebelasan Roudlotul Ulum melawan Gadingmangu A untuk dilanjutkan mengikuti pertandingan ke tingkat Korem 082 di Mojokerto.

Reporter : Dedy Mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait