Ketum Koni Surabaya Himbau Pengurusnya Agar Tidak Posting Berita Hoak

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Pengurus KONI Surabaya terus melakukan baksos terhadap masyarakat terdampak Corona atau Covid-19.

KONI Kota Surabaya melakukan bhakti sosial dengan melakukan pembagian ratusan sembako terhadap masyarakat terdampak Covid-19 yang juga membagikan ke masyarakat di sekitar Sekretariat Koni Surabaya.

Disamping itu Ketua Umum KONI Kota Surabaya, Hoslih Abdullah, mengatakan, bhakti sosial tersebut digelar dalam rangka mewujudkan keinginan jajaran Pengurus KONI Surabaya, yang antusias bergottong royong untuk peduli terhadap sesama dengan memberikan sesuatu yang bermanfaat secara langsung untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Para pengurus KONI Surabaya ingin membangun kebersamaan guna mewujudkan Kota Surabaya sehat, selain itu kami menghimbau kepada seluruh pengurus Koni Surabaya dan pengurus cabor agar tidak mudah memopsting berita-berita yang sifatnya global dan berakibat menjadi keresahan masyarakat atau Hoak dan kemudian masyarakat menjadi resah” kata Hoslih Abdullah (18/04/2020).

Orang nomor satu di KONI Kota Surabaya ini menambahkan, saat ini begitu rentan berita yang belum tentu kebenarannya, yang nantinya akan enjjadi persoalan.

“Postingan berita yang bermasalah nantinya akan terjerat UU ITE, sebaiknya kita fokus kepada bantuan-bantuan sosial, jadi yang tidak perlu tidak usah di posting,” tambahnya.

(Red).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait